Rabu, 12 Februari 2014

Perkenalan



 Selamat datang, 



Mungkin teman-teman yang melihat blog ini, berpikir blog apa'an sih nih.. gak ada apa-apanya. 

Ya, memang tidak ada apa-apanya dan sangat sederhana, tapi blog ini membantu saya memberikan pelayanan ke customer (pelanggan) saya yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk membayar Tagihan Bulanan mereka secara online sehingga mereka bisa download dan cetakstruk sendiri di rumah. 

Produk yang saya layani, silakan lihat di menu PRODUK.



Sesuai dengan namanya yaitu voucherpulsastruk.blogspot.com yaitu blog yang dibuat untuk memperkenalkan produk yang saya sediakan dan kumpulan bukti lunas pembayaran tagihan bulanan (ppob). 

Jadi singkat kata, blog ini adalah:
1. Bisa beli voucher tv prabayar;
2. Pulsa Biasa dan Internet;
3. Voucher Pulsa Listrik Prabayar (TOKEN);
4. Tempat untuk Download Struk Pembayaran: PLN Pascabayar, Telkom (Telepon Rumah/Internet Speedy) GSM Pasca (Kartu HALO/ESIA Pasca/Flexi Pasca/XL Pasca , TV Berlangganan (TELKOMVISION, INDOVISION, OKEVISION, AORA TV, TOPTV, DLL), PDAM, TIKET PESAWAT.
Yang tidak menggunakan jasa saya, tidak bisa menggunakan cetakstruk di sini. 

Saya juga melayani pembelian Bagi yang mau membeli voucher pulsa prabayar

Yang mau menggunakan jasa saya, silakan hubungi saya di:
085737533809
085253041677
(JAM KERJA HANYA)
 
Kelebihan Kami:  
FAST RESPON dan MELAYANI SELURUH INDONESIA

Sebelumnya Terima Kasih Sudah Menggunakan Jasa Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar